Software Updates

Popular Software

Selasa, 31 Agustus 2010

Cara Hadapi Razia Ms.Windows Genuine

windows xpRaziaaaaaaaaaaa…………

Mungkin kata-kata diatas sangat meresahkan bagi sebagian orang yang pernah/sedang melakukan pelanggaran atau memakai barang-barang yang illegal.

Nahhh…. Bagaimana dengan sobat yang sedang merintis usaha kecil-kecilan Seperti warnet, rental computer, cimol+gehu…(itu pun kalo pke computer,hehe..) dll dengan menggunakan computer yang memiliki Microsoft windows yang masih illegal/blm genuine?
Pasti resah dan gelisah kan?? Ayoo… ngaku aja dehh? Resah kan?Haha….



Apalagi kalo satpol PP/ Polisi yang ngerazia ngancem pake mau nyita semua computer kita?? Wuihhh.. bisa mati berdiri kita(g segitunya x,hehe…)
Jangan takut sob… sebenarnya itu mh cuma akal-akalan dari oknum tertentu aja, kalo dari microsoftnya enggak sampai setega itu, bill gats orangnya baik kok, sama seperti aku cucunya(wakakakak…ngarep)

Masih ada toleransi lagh bagi kita-kita yang baru merintis usaha kecil-kecilan.
Nah ini nih senjata yang diberikan Microsoft untuk menghadapi oknum yang macem2..maen razia.. silahkan dibaca dengan seksama..dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya,(haha..kaya tekz proklamasi z)

Jadi klo ada oknum razia yang mao nyita computer kita, tinggal bilang z lagi nunggu konfirmasi dari microsoft corporation…dan kasih liat tu..senjata(surat procedural) dari mocrosoft..biar nyaho dia….hehe… bereskan!!

Tapi kalo oknum ntu masih bersikeras mao nyita computer kita…..itu seh derita loe…haha..
Kalo itu terjadi…kaka sarankan untuk kabuuuuurrrrrr…………wakakkakakkak..

Comments :

0 komentar to “Cara Hadapi Razia Ms.Windows Genuine”

Posting Komentar